Belajar dari Hobi It's Okey toh

Suasana malam memusingkan kepala saya :( awalnya barang laptop Lenovo ini saya beli dari teknisi handal langsung  kondisi barang waktu di tokoh penjual memank dalam keadaan masih bagus, Rupanya setelah di kirim ke daerah saya di Aceh malah layar goyang.

Dah ngak papa , berhubung saya hobi obrek komputer saya bongkar aja dech:) , saya lepasin baut 4 sisi kiri dan kanan di layar laptop tersebut saya cek kabel Lednya saya kira longgar , ternyata 

baik-baik saja. Wah saya lepasin semua kabelnya , setelah lebih kurang setengah ngak berhasil-hasil , berhubung ilmu saya cuman dasar obrek2 saja , saya pastikan barang ini rusaknya pada mainboardnya. Esoknya harinya langsung saya kirim aja dech :) huftt mumet hehe

Posted in:

0 komentar for "Belajar dari Hobi It's Okey toh"

Leave a reply