I love You Mam I will Pray To You

Banda Aceh
“Maukah kalian aku beritahukan dosa yang paling besar ?” para sahabat menjawab, “Tentu.” Nabi bersabda, “(Yaitu) berbuat syirik, duraka kepada kedua orang tua.” (HR. Al Bukhori)
Dalam hadits Abi Bakrah, beliau bersabda: 

       Sungguh saya sangat bersyukur bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, merekalah pelita dalam hidup saya, tak henti-hentinya kedua orang tua saya mendukung apapun yang saya usahakan demi yang terbaik bagi saya. 
          
      Disamping itu ketika kita telah menjadi anak dewasa, kuliah telah selasai, kerja telah dapat. Tapi semua itu tidak boleh lupa betapa pentingnya orang tua dalam kehidupan kita.

        Kita tidak hanya memikirkan usaha kita berkembang, tapi kita perlu juga membahagiakan kedua orang kita, bagi yang kedua orang telah mendahuluinya kita bisa mendo'a kan semoga amalan mereka bisa diterima disisi Allah Swt. 

       Disamping itu kita perlu menjadi anak yang shaleh, supaya amal jariyah kita selalu bisa dirasakan oleh kedua orang tua kita. Betapa pentingnya anak shaleh bagi kedua orangtua, dialam kubur tidak ada yang lain selain dari do'a yang kita panjatkan bagi kedua orangtua kita. 

      Oleh karena saya pribadi selalu berharap kepada pembaca blogger Putra selalu niatkan menjadi anak yang shaleh bagi kedua orang kita ...Amien :) Mam I Love You


Posted in:

0 komentar for "I love You Mam I will Pray To You "

Leave a reply